Rabu, 02 Mei 2012

Half Life - Oppsing Force


apakah kalian tau game yang bernama Half Life game itu merupakan cikal bakal dari Game Counter-Strike yang sekarang kita kenal sekarang saya akan Share Game Half Life tapi ini bukan Half Life yang kalian kenal itu Half Life ini berbeda ini adalah half life yang sudah di tambahkan Mod dan Game ini tidak kalah seru dengan Half Life yang original dari valve nama nya adalah Half Life-Oppsing force namun karakter utama di game ini bukan Gordon tapi adalah tentara saya kurang tau nama tentara nya siapa karena saya baru sempet main sebentar tanpa basa basi lagi langsung saja

Screen Shoot:


berminat silahkan donwload di link di bawah ini
>>Download Here<<


4 komentar:

  1. kk cara Nginstall Nya Gimana Aku Kok Mau Install kok Error The Directory is not valid or the version of the installed game does not correspond Tolong Dong Solusi nya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw juga tapi gw punya solusi yaitu pake "express files" aja! :D

      Hapus
    2. http://express-files.com/download
      ini tuh software offline yg berguna untuk ngedownload apa aja

      Hapus
    3. Saya punya solusinya,install Half - Life Opposing Force di folder CS 1.6.

      Terima Kasih

      Hapus